Saturday, March 14, 2015

Jasa Sumur Bor

Jasa Sumur Bor.
survey jasa sumur bor
Survey Penting Sebelum Pengeboran Sumur

Jasa Sumur bor  Bandung, Anda memiliki masalah dengan ketersedian air bersih? Apakah air di tempat anda Keruh, Kuning, Bau, Mengandung  zat yang merugikan kesehatan, hal ini disebabkan oleh berbagai faktor, berikut faktor yang bisa menyebabkan  air anda tidak sesuai harapan sebagai standar air bersih, yaitu :
1.    Kesalahan pemasangan cashing, air yang diperoleh akan menjadi kuning kadang berbau, walau kadang pengeboran sudah sesuai dengan saran kedalaman, hal ini bisa disebabkan ada air resapan dari permukaan tanah yang ikut tercampur di kantong air, hal ini agak sulit diatasi tapi coba untuk konsultasikan dengan teknisi karena ada beberapa alternatif yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut.
2.    Lokasi pengeboran merupakan daerah sawah atau kolam.bila lokasi pengeboran adalah bekas area persawahan maka pengeboran disarankan agak dalam agar air permukaan yang mengandung lumpur tidak ikut tercampur.
3.    Pengeboran dangkal sehingga air resapan dari atas permukaan yang disedot pompa.bila pengeboran dangkal karena disebabkan  tukang bor maka minta team bor untuk menambah kedalaman , dalam hal ini disarankan menyiapkan pengawas atau mandor yan dipercaya untuk mengaontrol team pengeboran dilapangan.
4.    Penawaran Harga yang murah.Bila anda mendapatkan harga penawaran yang murah maka berhati – hatilah karena bisa meyebabkan pengerjaan asal-asalan yang malah mengakibatkan dana yang keluar menjadi membengkak.
5.    Tukang bor tidak professional, untuk mengatasi dan mengetahui hal ini ada tips dari kami, ketika anda sedang nego atau bertemu tukan g bor coba tanyakan tentang pengalaman dan seberapa ahli mereka, semakin mereka mengklaim ahli dan jago maka segera tinggalkan dan cari team pengebor lain.
Pada dasarnya jasa sumur bor tidak bisa diprediksi namun bisa diperhitungkan berdasarkan pengalaman tukang bor, semakin banyak pengalaman maka tukang bor akan dapat lebih mengerti lokasi, sehingga bila lokasi yang akan dibor pernah dibor disekitar lokasi maka akan lebih memudahkan team untuk melakukan analisa dan sekaligus  dengan perhitungan biayanya.
Untuk mengatasi masalah yang diakibatkan pengeboran maka dapat dilakukan analisa menyeluruh tentang lokasi pengeboran, bila anda ingin mendapat informasi lebih tentang serba – serbi pengeboran sebelum melaksanakan pengeboran maka dapat segera menghubungi kami, kmi akan berikan informasi lengkap sebelum anda memutuskan untuk memakai jasa sumur bor.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    tenaga ahli yang bergerak dibidang ,sumur bor,properti borongan bangunan dengan dukungan tenaga muda yang handal dan berpengalaman,kejujuran adalah komitmen dan kepuasan pelanggan adalah harapan kami
    Flag Counter

    Tentang Artesis clinic

    Artesis clinic adalah jasa pembuatan sumur bor dengan sistem manual dan mesin,untuk konsultasi dan hasil terbaik, dengan team berpengalaman dan profesional, JASA GEOLISTRIK, call 082117569323/Pin BB 7507eb93

    Proyek Terbaru

    Kami telah mengerjakan proyek titik pengeboran di berbagai tempat di lokasi Jawa Barat termasuk jasa survey GEOLISTRIK, untuk info proyek klien kami dan keterangaan lebih lanjut call 082117569323 pin 7507eb93