Monday, March 9, 2015

Jasa Sumur Bor ~ Tips memilih tukang bor


Jasa Sumur Bor ~ tips memilih tukang bor.
jasa tukang sumur bor
Pesiapan Dilokasi Proyek Pengeboran

Jasa sumur bor saat ini sangat dibutuhkan, seiring pertumbuhan penduduk dn kebutuhan akan air bersih yang pasti meningkat memerlukan sumber air, walaupun pemerintah sudah berusaha memenuhi kebutuhan air dengan adanya PDAM namun kadang kebutuhannya tetap tidak dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, karena kebutuhan akan air yang terus meningkat inilah kami mencoba menawarkan jasa pengeboran sumur air tanah sebagai salah satu sumber air bersih anda.
Berikut akan kami sampaikan cara memilih tukang sumur bor bagi kebutuhan  industri atau rumah tangga yaitu :
1.       Jam terbang, jam terbang sangat penting, karena dengan banyaknya jam terbang dalam pengeboran maka dipastikan telah banyak klien yang telah dikerjakan dan bergagai lokasi yang ditemui dilapangan, karena dengan banyaknya lokasi akan dapat memperhitungkan kemungkinan kekerasan batuan yang didapat, ini dapat membantu team memberikan rekomendasi terbaik dan tepat bagi calon klien yanga akan melaksanakan pengeboran.
2.       Peralatan, asalnya penegeboran sering menggunakan  peralatan manual yang sederhana yang sangat mengandalkan tanaga manusia, hingga saat ini lebih banyak team pengeboran yang telah menggunakan mesin yang tentu pengoperasiannya lebih mudah, dan hasilnya lebih memuaskan karena dengan mesin bor maka batu keras dapat lebih midah ditembus dan hasil air bersih yag diharapkan lebih maksimal.
3.       Team pekerja, team sangat menentukan pengerjaan nantinya, disarankan pilihlah team yang kompak, bandel dan solid karena nantinya bila memiliki kendala dilapangan team akan dapat terus bekerja dan menganalisa kendala untuk segera bisa diatasi.
4.       Hitungan Harga dan biaya,ada 2 jenis hitungan yaitu borongan dan hitungan berdasarkan jasa per meter kedalaman, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan, silakan bicarakan dengan team pengeboran dan hitung bersama untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan dana yang anda miliki, disarankan jangan menawar terlalu murah karena nantinya akan menghambat pengerjaan dilapangan yang mengakibatkan biaya lebih tinggi.
5.       Integritas, dengan integritas yang baik maka calon klien dapat dengan tenang meninggalkan team pekerja tanpa perlu pengawasan intensif.
6.       Survey lokasi,ada 2 cara survey yaitu dengan mendatangkan team teknis kelapangan langsung untuk mengetahui kondisi  lapangan, namun bila lokasi luar kota misalnya maka disarankan untuk melakukan survey titik duga geolistrik yang bertujuan mengetahui perkiraan kondisi akuifer atau sumber air terbaik di bawah tanah.
Untuk pengeboran rumah tangga yang berkisar antara 30 sampai dengan 60 meter kedalaman lama waktu pengerjaan tergantung kondisi lapangan, lama waktu akan berbeda beda karena kondisi lapangan.
Untuk anda yang menginginkan pengerjaan yang professional maka dapat menghubungi team kami di 082117569323 atau pin bb 7507eb93, untuk anda kami akan memberikan segala info yang berhubungan dengan jasa sumur bor.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    tenaga ahli yang bergerak dibidang ,sumur bor,properti borongan bangunan dengan dukungan tenaga muda yang handal dan berpengalaman,kejujuran adalah komitmen dan kepuasan pelanggan adalah harapan kami
    Flag Counter

    Tentang Artesis clinic

    Artesis clinic adalah jasa pembuatan sumur bor dengan sistem manual dan mesin,untuk konsultasi dan hasil terbaik, dengan team berpengalaman dan profesional, JASA GEOLISTRIK, call 082117569323/Pin BB 7507eb93

    Proyek Terbaru

    Kami telah mengerjakan proyek titik pengeboran di berbagai tempat di lokasi Jawa Barat termasuk jasa survey GEOLISTRIK, untuk info proyek klien kami dan keterangaan lebih lanjut call 082117569323 pin 7507eb93