Tuesday, March 3, 2015

Tips Jasa Geolistrik/Sumur Bor

Tips  Jasa Geolistrik  / sumur bor~ Hemat Air.
Jasa sumur bor
Air tanah Hasil Pengeboran

Berikut kami sampaikan tips cara menggunakan air untuk mandi dari team jasa sumur bor dan jasa Geolistrik kami...semoga bermanfaat.
Dalam menyelamatkan lingkungan dalam rangka penghematan air harus di mulai dengan mengubah kehidupan sehari –hari , dalam kehidupan modern sekarang ada tiga cara mandi yang umum di praktikan oleh manusia modern , yaitu metode gayung, pancuran , dan berendam.,
berikut kami  akan jelaskan satu persatu :

1. Metode mandi gayung yaitu mandi menggunakan gayung atau tempurung bergagang untuk mengambil air mandi yang sebelumnya telah di tampung di sebuah bak mandi atau ember .

2. Motode pancuran atau mandi dengan menggunakan pancuran yang terbuat dari bambu , selang plastik , atau alat penyembur air yang biasa di sebut “shower”.

3. metode mandi dengan berendam di dalam bak berisi air yang biasa di sebut bathtub.

dari ketiga point di atas mandi yang paling boros adalah tentu dengan berendam  menggunakan bathtub karena rata –rata volume air yang di gunakan adalah sekitar 80 liter , jauh lebih banyak di bandingkan dengan menggunakan shower yg volumenya hanya 30-35 liter.
mandi yang wajar itu seseorang hanya membutuhkan setidaknya 20 sampai 35 liter air .
mandi yang wajar itu cukup dengan membasuh seluruh tubuh , mencucinya  dengan sabun lalu membilas kembali dengan air . dan jika keramas penggunaan air yang wajar bisa bertambah hingga lima liter.
kemudian pada saat mandi kita perlu juga menggunakan air yang bersih jernih dan tidak bau supaya badan kita jauh dari penyakit kulit yang berbahaya.Demikian tip tentang menggunakan air untuk mandi.
Adalah tugas kita bersama untuk menggunakan air seperlunya demi menghemat ketersedian air bersih demi kelangsungan lingkungan yang baik sehat, karena dengan menghemat penggunaan air dapat juga menghemat listrik, dan bahan bakar, ayo kita jaga kelestarian lingkungan mulai dari menghemat air.
Demikian tip tentang menghemat air untuk mandi dari jasa sumur bor dan geolistrik, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    tenaga ahli yang bergerak dibidang ,sumur bor,properti borongan bangunan dengan dukungan tenaga muda yang handal dan berpengalaman,kejujuran adalah komitmen dan kepuasan pelanggan adalah harapan kami
    Flag Counter

    Tentang Artesis clinic

    Artesis clinic adalah jasa pembuatan sumur bor dengan sistem manual dan mesin,untuk konsultasi dan hasil terbaik, dengan team berpengalaman dan profesional, JASA GEOLISTRIK, call 082117569323/Pin BB 7507eb93

    Proyek Terbaru

    Kami telah mengerjakan proyek titik pengeboran di berbagai tempat di lokasi Jawa Barat termasuk jasa survey GEOLISTRIK, untuk info proyek klien kami dan keterangaan lebih lanjut call 082117569323 pin 7507eb93