Sunday, March 15, 2015

jasa Geolistrik dan sumur bor


Jasa Geolistrik dan Sumur Bor ~ Tentang Air Bersih.
sumur bor
Pengerjaan Sumur Bor


Jasa geolistrik dan juga sumur bor sering di gunakan bagi anda yang akan  membangun bisnis properti seperti  bangunan perumahan, karena setiap perumahan harus memiliki air yang  bersih dan juga jernih untuk di gunakan supaya konsumen yang akan membeli rumah anda akan merasa nyaman .
Dengan menggunakan air yang bersih dan jernih hidup kita akan sehat dan akan terjauh dari berbagai macam penyakit kulit.
Air adalah senyawa yang paling penting bagi kehidupan kita semua di muka bumi ini. Air menutupi hampir  71% permukaan di muka bumi ini . terdapat 1,4 triliun kilometer kubik (330 juta mil3) tersedia di bumi. Sebagian besar air berada di lautan dan pada lapisan lapisan es di kutub dan di puncak gunung .
Tubuh manusia  itu terdiri dari 55% sampai 78 % air di dalamnya , tergantung dari ukuran badannya.
agar dapat berfungsi dengan baik tubuh manusia , tubuh manusia sangat membutuhkan antara satu sampai 7 liter air setiap harinya supaya tidak terjadi dehidrasi . selain dari air minum manusia mendapatkan cairan dari makanan dan minuman lain selain air.
air di muka bumi ini cukup banyak di dapatkan , dan berikut adalah macam – macam sumber air yang ada di bumi ini yang dapat kita gunakan :
 
1. Air laut
Air laut adalah air yang terbanyak di muka bumi ini , air laut memiliki sifat asin karena mengandung garam Nacl. Kadar garam Nacl dalam air laut adalah 3 % dengan keadaan ini maka air laut tidak memiliki syarat untuk di minum.

2. Air hujan
Pada musim hujan tentu sangat mudah mendapatkan air hujan ini .
cara menjadikan air hujan  sebagai air minum hendaknya jangan saat air hujan baru muali turun  karena masih banyak mengandung kotoran . air hujan juga mengandung  sifat agresif terutama terhadap pipa pipa penyalur maupun bak – bak reservoir  sehingga hal ini akan mempercepat terjadinya korosi atau biasa di sebut karatan. Air hujan juga memiliki sifat luna sehingga akan boros  terhadap  pemakaian sabun

3. Mata air
Mata air adalah berupa air tanah yang keluar dengan sendirinya ke atas permukaan tanah dengan hampir tidak di pengaruhi musim , sedangkan kualitasnya sama dengan air dalam .

4. Air permukaan
Air permukaan adalah berupa air yang mengalir di permukaan bumi ini.  Pada umumnya air permukaan ini  akan mendapat pengotoran selama pengalirannya. Misalahnya oleh lumpur , batang kayu , daun , kotoran industri serta yang lainnya . oleh karena itu untuk meminumnya harus melewati proses  pembersihan yang sempurna dulu.

5. Air tanah
Air tanah adalah air yang sering kita pakai sehari hari . air ini berada di dalam tanah .
biasanya air ini kita dapatkan dengan membuat sumur atau juga dengan menggunakan sumur bor .

Itulah beberapa sumber air yang bisa kita dapatkan di bumi ini , smoga bermaanfaat untuk anda yang sudah membaca artikel ini.
Dengan sangat pentingnya peran air  untuk kehidupan kita terutama bagi anda yang akan membuat perumahan tentunya menjadi poin penting untuk mendapatkan air yang berkualitas , serta bersih dan jernih. Air yang ada di dalam tanah adalah air yang baik untuk di pakai kehidapan kita sehari – hari seperti minum , mandi , dan untuk mencuci .
Dan bagi anda yang bingung untuk mendapatkan air yang terbaik jangan khawatir karena di sini kami menyediakan jasa survey geolistrik dan pembuatan sumur bor untuk mendapatkan air yang berkualitas.
sedikit penjelasan tentang Proses geolistrik adalah bertujuan untuk mendeteksi keadaan dari dalam tanahnya supaya kita tahu apakah tanah yang akan kita buat sumur bor itu akan mengasilkan air yang baik atau tidak.
untuk infomasi yang lebih jelasnya mengenai jasa geolistrik dan sumur bor  yang kami tawarkan silahkan hubungi nomer 082117569323 atau pin 3326c2f6.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    tenaga ahli yang bergerak dibidang ,sumur bor,properti borongan bangunan dengan dukungan tenaga muda yang handal dan berpengalaman,kejujuran adalah komitmen dan kepuasan pelanggan adalah harapan kami
    Flag Counter

    Tentang Artesis clinic

    Artesis clinic adalah jasa pembuatan sumur bor dengan sistem manual dan mesin,untuk konsultasi dan hasil terbaik, dengan team berpengalaman dan profesional, JASA GEOLISTRIK, call 082117569323/Pin BB 7507eb93

    Proyek Terbaru

    Kami telah mengerjakan proyek titik pengeboran di berbagai tempat di lokasi Jawa Barat termasuk jasa survey GEOLISTRIK, untuk info proyek klien kami dan keterangaan lebih lanjut call 082117569323 pin 7507eb93