Tuesday, April 21, 2015

Jasa Geolistrik dan Jasa Sumur Bor

Jasa Geolistrik dan Jasa Sumur Bor
sumur bor
Team Geolistrik : Salah satu Tahap Sebelum Pengeboran

Jasa Geolistik dan jasa buat sumur bor sangatlah berkaitan erat karena proses keduanya sangat di butuhkan jika ingin mendapatkan air yang bersih dan jernih yang tentunya berasal dari dalam tanah.
Sebelum kita melakukan  proses sumur bor untuk mendapatkan air yang bersih dan jernih , kita harus terlebih dahulu mengamati kedalaman tanah nya yaitu dengan proses geolistrik.
Tujuan utama dari geolistrik adalah untuk  mengetahui perubahan tahanan jenis lapisan batuan dibawah permukaan tanah dengan cara mengalirkan arus listrik DC (Dirrect Current) yang mempunyai tegangan tinggi ke dalam tanah.
Setelah proses geolistrik itu dilakukan maka kita akan mengetahui gambaran secara jelas mengenai lapisan permukaan tanah sehingga dapat memperkirakan seberapa dalam air yang bisa kita dapatkan, dan mengetahui di titik mana kita bisa mendapatkan air  yang akan kita lakukan dengan proses sumur bor.
Sumur bor adalah salah satu metode atau cara untuk mendapatkan air dari dalam tanah.
Di jaman modern seperti saat ini pembuatan sumur bor sangat banyak di butuhkan . Dengan biaya yang tidak terlalu besar namun dengan hasil yang memuaskan yaitu dapat mensuplai air tanpa henti  untuk kebutuhan kita.
Hal tersebut sangatlah berguna terutama bagi para pengusaha perumahan ataupun industri karena sangat memerlukan banyak air  untuk melancarkan usahanya.
Selain itu ternyata sumur bor memiliki beberapa kelebihan di antaranya adalah :

1. Sumur bor  tidak terlalu banyak menyita lahan.

2. Dalam pengerjaannya sumur bor relatif lebih cepat , rata rata hanya dalam satu kali pengeboran sudah bisa mendapatkan air dengan begitu kita bisa sedikit menghemat biaya pengeluaran.

3. Kualitas air yang di hasilkan sumur bor lebih bersih dan jernih di banding dengan sumur biasa yang di gali , karena pada umumnya jika kita membuat sumur biasa hanya mampu kurang dari 20m kedalamanya  , berbeda dengan membuat sumur bor yang mampu mencapai kedalaman hingga ratusan meter  sehingga kualitas airnya lebih bagus.

4. Air dari sumur bor dapat digunakan untuk keperluan irigasi, pemeliharaan kebun independen dan lahan lainnya serta pengembangan properti. Karena sumur bor tidak perlu bergantung pada hujan untuk tujuan irigasi dan untuk semua tujuan konstruksi.

5. Air dari sumur bor dapat diminimalisir sesuai penggunaan, dan juga tidak perlu membayar tagihan air tiap bulannya sehingga hal tersebut dapat menghemat biaya.

Itulah beberapa kelebihan dari pembuatan sumur bor semoga bisa bermanfaat.
Dan bagi anda yang akan membuat  sumur  bor , disini kami menyediakan jasa geolistik dan sumur bor.  Kami disini memperkerjakan karyawan yang ahli dalam bidangnya sehingga proses pengerjaanna akan lebih cepat dengan hasil yang terbaik.
Untuk informasi lebih jelasna mengenai jasa geolistrik dan sumur bor yang kami tawarkan silahkan bisa langsung menghubungi kami  di nomer 085722257766 atau pin 55619161.
.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    tenaga ahli yang bergerak dibidang ,sumur bor,properti borongan bangunan dengan dukungan tenaga muda yang handal dan berpengalaman,kejujuran adalah komitmen dan kepuasan pelanggan adalah harapan kami
    Flag Counter

    Tentang Artesis clinic

    Artesis clinic adalah jasa pembuatan sumur bor dengan sistem manual dan mesin,untuk konsultasi dan hasil terbaik, dengan team berpengalaman dan profesional, JASA GEOLISTRIK, call 082117569323/Pin BB 7507eb93

    Proyek Terbaru

    Kami telah mengerjakan proyek titik pengeboran di berbagai tempat di lokasi Jawa Barat termasuk jasa survey GEOLISTRIK, untuk info proyek klien kami dan keterangaan lebih lanjut call 082117569323 pin 7507eb93