Tuesday, September 30, 2014

Jasa Sumur Bor Bandung ~ FAQ

Jasa sumur bor Bandung.
Buat sumur bor di Bandung
Setting mesin Jasa sumur bor dilokasi proyek Bandung
 
Jasa sumur bor di Bandung sering mendapat  pertanyaan oleh calon pelanggan, pertanyaan biasanya diajukan ketika akan membuat pengeboran sumur, berikut beberapa pertanyaan seperti :
1.Tanya  :Berapa biaya yang harus disapkan dalam pengeboran sumur dalam?
    Jawab  : biaya yang harus dikeluarkan adalah tergantung lokasi wilayah/ zona, karena untuk kota Bandung misalnya  terdiri  dari beberapa wilayah yang berdasarkan pengalaman memiliki tinggkat kesulitan berbeda, tingkat kesulitan biasanya diketahui berdasarkan pengalaman team yang pernah mengerjakan pengeboran diwilayah tersebut atau dapat pula dengan melakukan jasa survey Geolistrik.
2. Tanya : Lokasi tempat akan dilakukan pengeboran sekitar memiliki sumur gali yang tidak kering dan bagus airnya sedangkan dalamnya hanya beberapa meter , berarti  bila dilakukan pengeboran cukup beberapa meter saja untuk menghemat biaya?
Jawab : Hal ini bisa saja dilakukan oleh team jasa sumur bor namun sebaiknya kedalaman perlu ditambah, misalnya terdapat air di kedalaman 10 m sumur gali, maka bila akan dilakukan pengeboran disarankan melakukan pengeboran 20 m misalnya, atau bila sumur gali bila memasuki musim kemarau debit air terus menurun maka diusahakan pengeboran dilakukan sampai 60 meter misalnya atau bisa memakai saran yang direkomendasikan teknisi nanti dilapangan.
3.Tanya : Mana yang lebih baik menggunakan jetpump atau deepwell submersible untuk konsumsi air saya?
Jawab : Ada perbedaan antara mesin pompa jetpump yang akan tampak fisik pompanya sedangkan submersible adalah pompa tanam yang tidak terlihat, untuk analisa air bagus dibawah 50 meter maka pompa jetpump bisa digunakan namun untuk kedalaman diatas 60 m disarankan menggunakan mesin pompa submersible agar debit air dapat maksimal.
4.Tanya :Untuk pompa mesin submersible karena ditanam maka bila ada kerusakan tentu akan repot bila akan melakukan servisnya?
Jawab : tidak, karena sebetulnya pompa submersible akan lebih awet karena posisinya yang terendam air sehingga tidak cepat panas, namun bila ada kerusakan biasanya dapat di cek terlebih dahulu pada kontrol panel yang terdapat dipermukaan, namun bila memang ada masalah pada mesin pompa submersible maka teknisi kami akan menarik mesin ke atas menggunakan tambang atau kawat sling yang telah terpasng ketika memasng mesin untuk pertama kali, sehingga tidak merepotkan dan sekarang telah banyak teknisi yang telah mengerti tentang pemasangan dan servis pompa submersible.
Demikian tanya jawab kita kali ini, bila ada yang kurang jelas tentang membuat sumur bor di Bandung anda dapat segera menghubungi kontak kami, semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    tenaga ahli yang bergerak dibidang ,sumur bor,properti borongan bangunan dengan dukungan tenaga muda yang handal dan berpengalaman,kejujuran adalah komitmen dan kepuasan pelanggan adalah harapan kami
    Flag Counter

    Tentang Artesis clinic

    Artesis clinic adalah jasa pembuatan sumur bor dengan sistem manual dan mesin,untuk konsultasi dan hasil terbaik, dengan team berpengalaman dan profesional, JASA GEOLISTRIK, call 082117569323/Pin BB 7507eb93

    Proyek Terbaru

    Kami telah mengerjakan proyek titik pengeboran di berbagai tempat di lokasi Jawa Barat termasuk jasa survey GEOLISTRIK, untuk info proyek klien kami dan keterangaan lebih lanjut call 082117569323 pin 7507eb93